terapi ion elektrik rendam kaki

Kamis, 20 Maret 2014

Mesin Terapi Ion Elektrik

Mesin Terapi Ion Elektrik
















Salah satu metode pengobatan yang sedang banyak digandrungi saat ini adalah terapi ion. Terapi yang dikembangan di Jerman ini ditujukan untuk membantu orang – orang dalam proses perawatan penyakitnya dan juga membuang racun - racun yang ada di dalam tubuh. Terapi ion elektrik rendam kaki ini mulai banyak dipercaya oleh masyarakat sebagai salah satu metode pengobatan modern tanpa obat - obatan yang ampuh. Lama proses terapinya itu sendiri cukup singkat, yaitu hanya memerlukan waktu 20 sampai dengan 30 menit saja setiap harinya. Terapi ion elektrik rendam kaki ini akan menunjukan hasil yang optimal jika dilakukan secara rutin, sehingga Anda akan merasa segar bugar setiap hari.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

Mesin terapi ion elektrik ini merupakan salah satu teknologi terapi yang terbaru dari Jerman. Terapi ion rendaman kaki adalah terapi yang akan membantu menyeimbangkan ion – ion negatif dan positif yang ada di dalam tubuh manusia. Terapi ion rendam kaki ini juga dapat membantu proses perawatan peredaran darah, proses perawatan sistem kekebalan tubuh ( imunitas ) untuk melawan berbagai jenis virus dan penyakit. Mesin terapi ion elektrik ini juga mampu membantu proses percepatan pertumbuhan sel – sel baru dan merawat kembali sel – sel metabolisme tubuh yang telah rusak agar dapat berfungsi seperti baru.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

Mesin terapi ion elektrik rendam kaki ini bukan merupakan peralatan medis karena tidak secara langsung menggunakan obat – obatan, bahan – bahan kimia, jarum suntik, dan sebagainya. Akan tetapi, alat ini akan membantu Anda dapalm proses memperbaiki dan membuang segala macam racun dan toksin yang ada di dalam tubuh yang jika dibiarkan menumpuk terlalu lama akan menimbulkan penyakit dan masalah - masalah kesehatan lainnya.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

Mesin terapi ion elektrik rendam kaki ini akan menghasilkan ion – ion positif dan negatif yang sangat berguna bagi tubuh kita untuk mengeluarkan zat – zat yang tidak diperlukan atau yang akan berdampak negatif bagi tubuh melalui pori – pori kaki. Zat – zat yang berupa racun ataupun lemak berlebih tersebut perlu dihilangkan dari tubuh sebelum terjadi penumpukan. Penumpukan zat – zat yang tidak berguna dapat mengganggu proses metabolisme tubuh sehingga terjadi penurunan kesehatan dan munculnya berbagai macam penyakit, baik itu dalam jangka pendek mau pun dalam jangka panjang. Untuk mencegahnya, ada beberapa cara yang dapat di tempuh. Salah satu cara atau metode yang dapat Anda lakukan adalah terapi ion elektrik rendam kaki. Terapi ini terbilang aman untuk dilakukan karena tidak secara langsung menggunakan obat – obatan dan zat – zat kimia yang kurang bersahabat bagi tubuh manusia.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

Mesin terapi ion elektrik ini terdiri dari beberapa bagian. Bagian tersebut antara lain adalah mesin pengatur arus yang sudah dimodifikasi dan disesuaikan untuk terapi, kabel – kabel pendukung, kotak aray yang sudah dilengkapi dengan elemen penghantar ion elektrik, dan wadah atau baskom untuk merendam kaki dan kotak aray. Setiap bagian dari mesin terapi ion elektrik rendam kaki ini memiliki fungsi pentingnya masing – masing. Semua proses yang dilakukan dalam terapi ini telah teruji dan aman bagi pemakainya. Dan yang tidak kalah penting adalah, terapi ion elektrik rendam kaki ini telah banyak terbukti dapat membantu proses perawatan berbagai macam penyakit dan menambah kebugaran tubuh.

Kami Distributor Mesin Terapi Ion Elektrik Menyediakan Beberapa Paket Pilihan Untuk Anda Miliki…

Segera Hubungi Saya Di Nomor 0813 1487 7111

0 komentar:

Posting Komentar