terapi ion elektrik rendam kaki

Jumat, 21 Maret 2014

Manfaat Terapi Ion Elektrik

Manfaat Terapi Ion Elektrik

Manfaat yang akan dirasakan setelah melakukan terapi ion elektrik secara rutin antara lain adalah:
Berbagai Manfaat dari Terapi Ion yang Sudah Dirasakan oleh Kebanyakan Orang ialah :
Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang

1. Membantu Proses Perawatan Penyakit Stroke
Penyakit stroke adalah penyakit yang menyerang sistem syaraf. Sistem syaraf merupakan suatu sistem yang mempunyai fungsi mengatur seluruh tubuh dengan melakukan koordinasi dan juga bekerja sama antar system tubuh. Penyakit stroke adalah penyakit yang ditandai dengan tanda gejala penyakit stroke kehilangan fungsi otak karena terhentinya suplai darah ke otak. Stroke merupakan peringkat kedua dari penyebab kematian dengan mortalitas 18%-37%. Penyakit stroke ini merupakan salah satu dari adanya penyebab kematian dan juga kecacatan neurologis yang utama yang di Indonesia.

Serangan stroke otak ini merupakan kegawatdaruratan medis yang harusnya ditangani secara cepat, tepat dan juga cermat. Serangan dari tanda gejala penyakit stroke yang berkaitan dengan tekanan darah tinggi yang mempengaruhi dari munculnya suatu kerusakan dinding pembuluh darah sehingga dinding pembuluh d arah ini menjadi tidak merata. Akibatnya, zat-zat yang larut ini seperti kolesterol, kalsium dan lain sebagainya akan mengendap pada dinding pembuluh darah terjadi dalam waktu lama, akan mengakibatkan suplai darah ke otak menjadi berkurang, bahkan terhenti yang selanjutnya menimbulkan stroke.
Dengan melakukan terapi ion elektrik, peredaran darah di dalam tubuh Anda akan menjadi lebih lancar sehingga dapat membantu perawatan penyakit stroke yang diderita.

2. Mengurangi Radang Sendi Reumati Dan Nyeri Otot
Rematik merupakan penyakit yang menyerang anggota gerak, yaitu sendi, otot, tulang, dan jaringan di sekitar sendi. Keluhan yang sering muncul adalah nyeri, kaku, bengkak, sampai keterbatasan gerak tubuh. Nyeri pada rematik hampir sama pada saat keseleo. Namun, pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan.

Penyebab rematik sangat bervariasi. Umumnya, dipengaruhi oleh masalah autoimun. Yaitu sistem kekebalan tubuh berbalik menyerang jaringan persendian. Akibatnya, tulang rawan di sekitar sendi pun menipis. Sebagai gantinya, muncul tulang baru. Di saat tubuh bergerak, tulang-tulang di persendian bersinggungan. Hal inilah yang memicu rasa sakit dan nyeri yang tak tertahankan.

Energi ion-ion positif dan negatif yang dikeluarkan oleh alat terapi ion ini akan bekerja membantu untuk proses perawatan peradangan pada sendi tersebut.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

3. Melancarkan Sirkulasi Darah
Ion-ion positif dan negatif yang keluar dari alat terapi dan masuk ke dalam tubuh akan membantu proses melancarkan sirkulasi dan peredaran darah yang terjadi di dalam tubuh.

4. Mengurangi Kolesterol
Segala macam racun dan zat-zat lain yang tidak berguna di dalam tubuh akan dikeluarkan oleh alat terapi ion ini melalui pori-pori kaki, termasuk lemak-lemak tubuh yang berlebih yang dapat menyebabkan penumpukan kolesterol.

5. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Telah disebutkan sebelumnya bahwa terapi ion ini akan membantu proses melancarkan peredaran daran. Peredaran darah yang lancar otomatis akan membantu menurunkan takanan darah yang terlalu tinggi dalam tubuh Anda.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

6. Membantu proses perawatan Asam Urat
Penyakit asam urat yang dalam istilah medis dikenal dengan gout merupakan penyakit akibat dari adanya penumpukan asam urat di dalam tubuh secara berlebihan, baik akibat produksi yang meningkat ataupun dari makanan yang mengandung purin berlebihan, dan ginjal tidak mampu mengeluarkannya sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Dengan melakukan terapi ion eletrik secara rutin, akan membantu proses perawatan asam urat pada tubuh.
Manfaat lainnya dari melakukan terapi ion ini secara rutin antara lain adalah :
Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang

  •      Membantu proses perawatan Fungsi Kerja Ginjal 
  •      Membantu proses perawatan Fungsi Kerja Hati
  •      Membantu proses perawatan Insomia 
  •      Membantu proses perawatan Lemak Jahat
  •      Membantu proses perawatan Masalah Kewanitaan
  •      Membantu proses perawatan Jerawat
  •      Membantu proses perawatan Kulit    
  •      Hasil positif bisa berbeda - beda pada setiap orang

    Dan Masih Banyak Lagi Manfaat Dari Alat Terapi Ion Ini.

    Segera Rasakan Manfaat Terapi Ion Elektrik… 
    Untuk Pemesanan Hubungi  
    0813 1487 7111

    0 komentar:

    Posting Komentar