terapi ion elektrik rendam kaki

Minggu, 23 Maret 2014

Terapi Ion



Apakah itu terapi ion...? Mungkin sebagian dari Anda baru pertama kali mendengar tentang terapi ion. Sebelum kita membahas tentang terapi ion, terlebih dahulu kita akan mengulas tentang pentingnya kesehatan dalam kehidupan kita. Kesehatan tubuh merupakan satu dari sekian banyak kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap manusia. Aktivitas yang kita lakukan setiap hari memberikan risiko bagi penurunan kesehatan tubuh kita. Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk terus memantau dan menjaga kondisi kesehatan kita. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan, mulai dari berolah raga, makan makanan yang bergizi, cukup istirahat, dan menjalankan pola hidup yang sehat dan seimbang.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

Jika Anda tinggal di wilayah perkotaan, khususnya Jakarta, maka otomatis setiap hari Anda akan bersinggungan langsung dengan berbagai macam polusi. Tingkat polusi di Jakarta memang sudah sangat tinggi dan tidak baik untuk kesehatan. Namun kenyataannya, masih banyak orang – orang yang memilih untuk hidup di Jakarta karena menjanjikan dari segi ekonomi. Polusi – polusi tersebut merupakan polusi udara yang di dalamnya banyak terdapat toksin yang berbahaya jika tidak dibersihkan. Toksin tersebut lama kelamaan akan menumpuk di dalam tubuh kita. Efek jangka panjang yang akan dirasakan tentu saja munculnya penyakit - penyakit berbahaya seperti kanker dan sebagainya. Hal – hal seperti ini sudah seharusnya kita sadari sejak sekarang, sebelum terlambat.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

Ada salah satu cara yang dapat membantu Anda untuk mendeteksi masalah - masalah kesehatan Anda, sekaligus untuk membantu proses membuang racun - racun yang ada dalam tubuh Anda. Cara tersebut adalah dengan melakukan terapi ion. Terapi ion merupakan salah satu metode terapi yang menggunakan pembersih ion yang akan menghasilkan ion - ion positif dan negatif. Ion - ion positif dan negatif tersebut akan mengalir ke dalam tubuh secara otomatis dan energis untuk kemudian membuang racun-racun dan segala macam toksin yang ada di tubuh kita melalui pori - pori kulit.

Bagaimana sistem kerja terapi ion ini...? Agar Anda lebih yakin dengan manfaat terapi ion ini, akan dijelaskan bagaimana proses pengeluaran toksin yang terjadi. Terapi ion ini menggunakan seperangkat peralatan yang akan direndam di dalam wadah berisi air bersamaan dengan kaki kita. Dikatakan bahwa terapi ion ini akan membanru proses terciptanya keseimbangan dengan memecah dan mengeluarkan zat racun / toksin yang merupakan sampah dari hasil metabolisme tubuh yang kemudian akan di keluarkan melalui lubang pori – pori yang terdapat di telapak kaki.

Disclaimer : Hasil positif bisa berbeda-beda pada setiap orang dan informasi berikut hanya sebagai referensi

Saat proses terapi berlangsung, air rendaman kaki akan berubah warna sesuai dengan toksin atau racun yang dikeluarkan. Perubahan warna tersebut mengindikasikan pembuangan racun / toksin dari zat – zat partikel lain dari bagian tubuh yang telah terionisasi. Proses terapi ion elektrik rendam kaki ini hanya berlangsung 20 sampai 30 menit saja setiap harinya, sehingga tidak terlalu banyak memakan waktu beraktivitas Anda.

Anda dapat melakukan terapi ini di rumah atau bisa juga dibantu oleh terapis yang sudah berpengalaman. Kemudian Anda akan melihat sendiri perubahan yang terjadi pada tubuh Anda sebelum dan sesudah melakukan terapi ini. Tubuh Anda akan terasa lebih segar dan bugar dari sebelumnya karena racun – racun dan toksin – toksin yang tadinya bersarang di dalam tubuh Anda telah dikeluarkan. Segera miliki alat terapi ion elektrik rendam kaki ini sekarang juga...! 

Untuk Pemesanan Hubungi 081314877111

0 komentar:

Posting Komentar